Jumat, 27 Februari 2015

cara melakukan gerakan sit up dan push up

cara melakukan gerakan sit up dan push up Ketika melakukan hal ini mereka sangat mungkin untuk mengangkat lebih rendah mereka kembali dari pad yang menjaga integritas tulang belakang. Ketika hal ini terjadi dengan semua yang berat pada leg press, cedera akan terjadi. Alih-alih berat, terus terang dan melakukan penekanan berkaki satu.

Ini adalah latihan yang saya telah menemukan menyebabkan stres yang paling perlu untuk punggung bawah. Saya tidak mengatakan Anda harus benar-benar menjatuhkan mereka dari latihan Anda, tapi mulai sekarang pintar dengan pelatihan Anda. Terutama jika Anda kesakitan dan di atas usia 30. Jika Anda sudah sakit punggung bawah maka saya pasti tidak akan merekomendasikan melakukan salah satu latihan berikut ...

Josh Schlottman, CSCS, adalah ACE bersertifikat Personal Trainer dan ia lulus dari Sacramento State University dengan gelar di bidang Nutrisi. Ia juga adalah NSCA Kekuatan Bersertifikat & pelatih penyejuk. Dia adalah Direktur Pusat di HealthQuest Pusat Kebugaran di Napa, CA mana ia memimpin tim yang luar biasa dari pelatih pribadi yang mengkhususkan diri dalam membantu orang mencapai tujuan mereka dalam kebugaran dan kehidupan. Anda dapat menghubunginya di

Saya yakin Anda berpikir bahwa situps bekerja dengan baik untuk benar abs Anda? Kebenaran adalah, situps bahkan tidak latihan otot inti Anda, mereka latihan fleksor sisi Anda. Apa yang Anda belum pernah mendengar tentang mendapatkan perut six pack adalah penggunaan obat bola ab latihan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar