Kamis, 02 April 2015

cara menurunkan berat badan ideal

cara menurunkan berat badan ideal Studi ilmiah telah menetapkan bahwa teh tinggi polifenol mempromosikan kesehatan yang melindungi kita terhadap kanker dan penyakit lainnya. Wu teh panjang sangat tinggi di "polifenol polimerisasi" yang menurut studi terbaru membantu meningkatkan pengeluaran energi. Studi lain Jepang menemukan bahwa teh wu panjang dapat menekan metabolisme lipid yang memiliki efek menekan akumulasi lemak dan berat badan meningkat. Studi ini menyimpulkan bahwa konsumsi jangka panjang wu teh lama yang bermanfaat untuk menekan diet diinduksi obesitas.

Pada tahun 2006, penelitian baru di Michigan, di Universitas Bio Med Departemen Northwestern, bukti ilmiah yang disajikan menunjukkan bahwa Oolong Tea dan Puerh Tea baik menurunkan jumlah lemak darah, menyebabkan penurunan berat badan. Pada tahun 2005, dokter Perancis pada uji klinis, di Roche Institute di Lorraine, menguji efek minum Yunnan Puerh Tea pada 500 pria dan wanita berusia antara 30 dan 60 tahun. Temuan mereka sangat menyarankan bahwa minum dua tiga cangkir sehari dapat mengurangi lemak tubuh secara efektif, yang memungkinkan untuk mengendalikan berat badan.

Asia telah diketahui tentang efek kuat berat ini suplemen penurunan selama berabad-abad dan hal ini menjadi lebih dan lebih populer dengan orang-orang di seluruh dunia. Hal ini juga dilaporkan untuk bekerja luar biasa baik dalam meningkatkan metabolisme, memungkinkan untuk manajemen berat badan yang konsisten. Jika Anda belum pernah menikmati manfaat kesehatan rasa dan melangsingkan besar itu dikenal, Anda akan kehilangan kesempatan yang luar biasa.

Berasal di Provinsi Fujian di Cina, teh Wulong secara bertahap telah diperkenalkan ke budaya Barat. Secangkir harian suplemen terbaik penurunan berat badan yang pernah pasti akan membantu Anda dalam manajemen berat badan, memiliki tubuh lebih ramping dengan sedikit lemak tubuh dan bentuk yang lebih baik. Ini Membantu mengatur kadar gula darah bagi penderita diabetes. Membakar 2,5 kali lebih banyak kalori daripada teh hijau, cocok untuk menurunkan berat badan. Hal ini juga mengatakan untuk mempromosikan lebih jelas, kulit yang tampak muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar