Jumat, 14 Agustus 2015

flek hitam karena faktor usia

flek hitam karena faktor usia Apa yang sebenarnya Anda butuhkan adalah matahari tempat remover alami yang dapat menghambat melanin menjadi aktif. Jika Anda dapat mencapai hal ini maka Anda tidak perlu khawatir tentang perubahan warna kulit ini. Carilah tempat remover matahari alami yang dapat mencegah melanin dari menyebabkan bintik-bintik merusak pada kulit Anda.

Hindari menggunakan Penghilang tempat matahari yang mengandung pemutih untuk mencerahkan kulit Anda. Tinggal jauh dari produk yang mengandung hydroquinone atau alpha hydroxy acid. Kedua zat ini sangat keras dan akan mengiritasi kulit Anda membuatnya meradang. Ini merusak lapisan luar kulit dan membuatnya kering dan akhirnya Anda akan mengalami keriput.

Dalam pendapat jujur ​​saya lebih aman untuk menggunakan matahari alami tempat remover yang mengandung bahan-bahan alami sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang efek samping yang berbahaya. Ada zat yang telah ditemukan untuk menghambat produksi melanin di kulit. Zat ini dikenal sebagai Extrapone Nutgrass root. Ini mencegah melanin menjadi aktif ketika matahari menyentuh kulit Anda sehingga Anda ingin perlu khawatir tentang bintik-bintik matahari muncul pada kulit Anda.

Extrapone Nutgrass sama sekali tidak berbahaya dan telah digunakan di beberapa budaya yang berbeda selama berabad-abad. Telah terbukti secara alami dan aman memutihkan kulit dan telah terbukti menghambat melanin hingga 40%. Extrapone Nutgrass telah dimasukkan ke dalam kulit whitening gel khusus yang mengandung bahan-bahan alami lainnya. Mereka memiliki sifat anti penuaan yang bagus untuk meningkatkan penampilan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar