Selasa, 25 Agustus 2015

memutihkan kulit dengan gula

memutihkan kulit dengan gula Melanin membantu menjaga warna kulit dan perlindungan dari sinar UV tapi terlalu banyak diproduksi oleh kulit dapat menyebabkan bintik-bintik coklat muncul di permukaan kulit. Sementara tempat ini tidak dapat dihapus secara permanen, mereka dapat memudar untuk membantu memberikan kulit bahkan nada.

Biasanya dengan bleaching cream Anda menerapkannya ke daerah kulit yang terkena bintik-bintik gelap. Hal ini sering tidak perlu menerapkan krim pada daerah kulit di sekitarnya tapi mungkin tergantung pada arah disediakan dengan produk. Sementara banyak produk pemutih kulit wajah yang dibuat dengan bahan-bahan yang kuat, beberapa mungkin memiliki kulit terlalu sensitif untuk produk tersebut dan bersandar terhadap pengobatan rumah. Resep ini sering termasuk bahan-bahan dari dapur seperti jus lemon atau herbal. Gagasan umum ketika menggunakan pengobatan rumah adalah untuk menghilangkan sel-sel mati dari kulit yang dapat berkontribusi terhadap bintik-bintik usia, juga dikenal sebagai pengelupasan kulit.

Untuk penuaan kulit, mungkin ada masalah kulit lain yang terkait dengan bintik-bintik usia seperti garis-garis halus, keriput dan kulit kendur. Ada wajah produk krim pemutih diformulasikan untuk kulit dewasa dan kulit penuaan dini.

Tergantung pada sejauh mana perubahan warna kulit Anda, Anda mungkin perlu untuk melihat dokter kulit untuk meninjau pilihan pengobatan lainnya. Sebuah mengupas kimia membantu menghilangkan sel-sel mati pada permukaan kulit sementara operasi laser membantu untuk memperbaiki masalah dari dalam lapisan kulit. Ketika mempertimbangkan pengobatan untuk bintik-bintik usia adalah penting untuk memastikan bahwa mereka, di bintik-bintik usia sebenarnya. Ini bisa menjadi perhatian jika krim topikal dan pilihan pengobatan lain tidak bekerja atau memberikan perubahan nyata dalam kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar