Minggu, 30 November 2014

cara mengecilkan perut paha dan bokong

cara mengecilkan perut paha dan bokong Sementara mempertahankan pandangan Anda pada kuku Anda, mulai memindahkan tangan Anda ke sisi kiri tubuh Anda sejauh nyaman, sampai Anda melihat hamparan signifikan sepanjang sisi Anda. Kaki Anda akan memiliki kecenderungan untuk ingin membungkuk ke kiri untuk mengakomodasi gerakan memutar. Melawan kecenderungan ini dan pastikan bahwa kaki Anda mempertahankan posisi asli mereka di seluruh memelintir.

Ini akan meningkatkan efektivitas gerakan memutar, memastikan bahwa mayoritas stres sedang ditempatkan pada otot perut Anda, yang adalah apa yang Anda ingin menargetkan. Ketika Anda mencapai titik maksimum Anda dapat memutar ke, terus di tingkat selama beberapa detik, dan kemudian sepenuhnya kembali ke posisi istirahat. Ulangi proses untuk sisi kanan tubuh. Beberapa kali Anda melakukan latihan ini kemungkinan besar akan merasa sakit di sepanjang sisi Anda setelah hanya beberapa pengulangan. Tujuannya harus untuk akhirnya membangun setidaknya 10 kali per sisi.

Mengapa Pernapasan Apakah Kunci

Untuk hampir semua kehilangan lemak perut latihan, termasuk twist perut dijelaskan di sini, sangat penting untuk menjaga stabil dan teratur pernapasan seluruh. Sebagian besar dari kita cenderung bernapas terlalu cepat, terutama ketika terlibat dalam latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar