Rabu, 19 November 2014

free download buku diet golongan darah

free download buku diet golongan darah Jenis AB adalah genetik golongan darah terbaru. Kelompok ini memiliki efek baik dan buruk dari kedua jenis A dan B. Di satu sisi, mereka memiliki tingkat yang lebih rendah dari asam lambung, dan di sisi lain mereka memiliki kecenderungan untuk mensekresikan insulin kurang yang menyebabkan kadar gula darah setelah makan.

Makanan kedelai seperti tahu, sayuran hijau, buah-buahan seperti nanas dan makanan laut yang kaya akan yodium yang baik untuk kelompok ini. Untuk menurunkan berat badan, kelompok ini harus menghindari diasap dan sembuh daging, gandum, kacang merah dll makanan yang sering dan kecil sangat membantu untuk grup ini. Latihan santai dan menenangkan juga bermanfaat.

Meskipun beberapa ilmuwan skeptis tentang rencana diet golongan darah, Dr D'Adamo, dokter, dokter dan ahli gizi naturopati kukuh berdiri itu - Dengan makan yang benar dan berpegang teguh pada rencana diet yang sesuai dengan golongan darah Anda, Anda akan dapat menghindari penyakit dan hidup lebih lama, itu juga dalam kesehatan yang baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar