Senin, 03 November 2014

manfaat teh plus jeruk nipis

manfaat teh plus jeruk nipis Hal ini pasti akan menyelamatkan Anda dari sakit kepala mencari tempat lain di internet di mana Anda mungkin menghadapi banyak informasi tidak dapat diandalkan dan palsu itu dari situs-situs tentang hal itu. Jadi mengapa tidak membaca artikel ini dan menghindari risiko tersebut. Pada saat Anda selesai membaca artikel ini, Anda akan memiliki ide yang sangat jelas dan jelas tentang apa manfaat minum itu berada. Jadi duduk kembali, bersantai dan menikmati membaca.

Teh hijau sangat populer untuk kandungan antioksidan yang tinggi. Ini berarti, itu adalah booster energi yang sempurna, memperlambat penuaan, meningkatkan fungsi otak Anda dan kebanyakan dari semua, meningkatkan sirkulasi darah. Semua manfaat ini merupakan bagian dari bahan-bahan untuk hidup lebih lama. Bahkan mungkin membantu dalam mencegah kanker dengan memerangi radikal bebas yang merusak.

Teh hijau memiliki antioksidan bernama EGCG, singkatan Epigallocatechin Gallate. Ini adalah polifenol dan mungkin yang terkuat, antioksidan yang paling kuat dikenal manusia. Jika Anda ingin menurunkan kadar kolesterol jahat dari tubuh Anda, ini adalah penting bagi Anda. Teh hijau juga meningkatkan metabolisme Anda, sehingga pembakaran kalori lebih cepat. Hal ini akan membuat Anda merasa energik dan menurunkan berat badan. Tentu saja, Anda harus memasangkan bahwa dengan olahraga teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar