Jumat, 12 Desember 2014

cara menurunkan berat badan 3kg dalam seminggu tanpa olahraga

cara menurunkan berat badan 3kg dalam seminggu tanpa olahraga Di atas semua yang Anda harus tahu bahwa pelatihan aerobik TIDAK diperlukan untuk kesehatan jantung dan kebugaran. Anda bisa mendapatkan setara (jika tidak superior) manfaat dari pelatihan sirkuit atau pelatihan interval (bawah) dalam jauh lebih sedikit waktu dan dengan peningkatan tonus otot / ukuran dan mengurangi kebosanan.

Membakar Lemak Lebih Dalam Kurang Waktu

Solusi? Pelatihan interval! Interval training adalah bentuk kerja energi yang bergantian periode intensitas tinggi dan rendah untuk menghasilkan latihan yang lebih intens dan efisien.

Pekerjaan energi latihan yang dirancang untuk meningkatkan energi (kalori) pengeluaran. Aerobik steady state akan termasuk dalam kategori ini juga, itu hanya buruk dirancang untuk lemak badan. 1-2 pon lemak-rugi per minggu realistis jika hal ini digunakan bersama dengan nutrisi yang sehat dan program pelatihan ketahanan yang dirancang dengan baik (90-120 menit / minggu harus mendapatkan pekerjaan yang dilakukan). Oh, dan bagian yang terbaik, termasuk pemanasan dan pendinginan latihan interval Anda tidak akan mengambil lebih dari 20 menit. untuk menyelesaikan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar