Minggu, 14 Desember 2014

cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami

cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami Sebagai sukses pasien Lap-Band dan mentor, saya selalu memiliki rencana untuk mempertahankan berat badan saya, terutama saat melakukan perjalanan. Saya adalah seseorang yang berjuang dengan obesitas sepanjang hidup saya, tapi sekarang saya seseorang yang telah berhasil menggunakan Lap-Band untuk mencapai dan mempertahankan berat badan saya yang diinginkan.

Anggota sukses dari komunitas Hidup Banded:

1. selalu punya rencana, terutama ketika kita melakukan perjalanan

2. percaya bahwa ada NO ALASAN

3. memahami bagaimana band Lap Band bekerja dengan makanan padat untuk mengontrol rasa lapar dan kenyang mempertahankan

4. pastikan kita memiliki cukup protein setiap kali makan

5. mengambil tanggung jawab untuk kebutuhan kita (bahkan jika itu menuntut kita untuk bersikap tegas atau sedikit malu kali)

Kadang-kadang sebuah anekdot dari kehidupan nyata adalah cara terbaik untuk menggambarkan apa yang diperlukan untuk menjadi sukses. Baru-baru ini, saya bepergian kembali ke pantai timur dari Southern CA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar