Selasa, 10 Maret 2015

cara membakar lemak secara efektif

cara membakar lemak secara efektif Hanya apa artinya itu?

"Lemak terbakar latihan!", Atau "A Workout yang ledakan Jauh Belly Fat!"

Iming-iming "latihan pembakaran lemak!" melalui email dan newsletter datang di meja saya sering, karena Anda bisa bayangkan. Dan aku tahu kau melihatnya banyak, juga!

Namun saya telah melihat frase ini membuat banyak kebingungan di antara orang-orang yang bercita-cita untuk kebugaran dan kehilangan lemak dan cinta tanpa pegangan.

Ya, latihan ini penting ketika datang untuk membantu Anda "membakar lemak". Ini menciptakan efek pembakaran lemak yang sangat berharga. Dan saya salut kebugaran rekan-rekan pro saya untuk mendorong kita untuk bergerak sebagai alat penting untuk mengurangi timbunan lemak. Tapi ....

Yang membawa saya ke titik saya ... Klarifikasi

Kebenaran dari hal ini, meskipun olahraga penting untuk mengurangi lemak tubuh, Anda benar-benar "membakar" relatif sedikit "gemuk" selama latihan.

Hal ini agak konsumsi keseluruhan kalori dan pengkondisian tubuh selama latihan Anda yang merupakan kunci.

Sebuah latihan tidak begitu banyak "pembakaran lemak" karena dapat membuat, lebih atau kurang, "efek pembakaran lemak". Dan ya, beberapa teknik dan intensitas melakukan hal ini lebih baik daripada yang lain.

Ketika Anda berolahraga, meskipun ada beberapa asam lemak yang digunakan dalam bahan bakar "campuran" untuk kebutuhan otot Anda, banyak energi yang Anda gunakan adalah berasal dari apa yang telah disimpan dalam otot dan hati dalam bentuk glikogen .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar