Kamis, 05 Maret 2015

cara mengecilkan betis dalam 4 hari

cara mengecilkan betis dalam 4 hari Sangat penting untuk menggunakan bentuk yang baik ketika melakukan latihan kaki. Menggunakan hasil bentuk yang tepat dalam ramping, tubuh seimbang serta mengurangi kemungkinan cedera.

Workouts untuk kaki kurus adalah sebagai berikut:

1. Menekuk lutut - Berdiri dengan kaki selebar pinggul. Langkah ke depan dengan tumit dan kemudian membuat kaki kontak dengan tanah. Bagian belakang lutut harus ditekuk dan beberapa inci dari tanah. Mendorong kembali dengan tumit ke posisi awal.

2. Squats - Berdiri dengan kaki sedikit lebih dari selebar pinggul. Jari-jari kaki menunjuk ke depan. Tekuk lutut hingga paha sejajar dengan tanah, menjaga kembali dari bersandar ke depan. Kaki tetap kontak dengan tanah, dan lutut tetap sejalan dengan jari-jari kaki selama gerakan. Dorong kembali dari tumit.

3. Menekuk lutut menekuk lutut - Berdiri dengan kaki selebar pinggul. Langkah kembali menempatkan hanya jari kaki di tanah dan menekuk kedua lututnya sampai lutut kembali sekitar empat inci dari tanah. Kembali ke posisi awal.

4. Swiss bola meremas - Duduklah dengan bola Swiss antara lutut dan meremas ke dalamnya, menahan kontraksi selama dua detik dan rilis
Sebuah jumlah yang sangat baik dari orang berada di bawah kesan bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan langsing adalah dengan mengeluarkan banyak waktu di gym. Sementara setiap pusat kebugaran yang baik memiliki kekayaan mesin, dari gigi nautilus produk aerobik dan apa pun di antara, perangkat ini tidak diperlukan untuk seseorang yang hanya menginginkan untuk ramping ke bawah. Sekarang ada sedikit wanita di luar sana yang tidak pernah ingin memiliki senjata memikat ramping dan legs- dan faktor besar untuk menyadari bahwa orang-orang berpikir bagaimana untuk mendapatkan kurus pinggul dan kaki tidak perlu pergi ke pusat kebugaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar