Minggu, 15 Maret 2015

gerakan yoga sendiri di rumah

gerakan yoga sendiri di rumah Seperti yang Anda lihat ada banyak manfaat mengajar yoga untuk anak-anak Anda, bukan hanya untuk mereka tetapi juga untuk Anda, jadi mengapa tidak mencobanya hari ini dan menikmati kesenangan dan manfaat dari momen yoga Anda?


Bukan rahasia lagi bahwa yoga masih semua kemarahan di tahun 2015. Orang-orang tergila-gila yoga dan banyak gaya, dari Vinyasa, Ashtanga, Hot Yoga, Power Yoga, Yin Yoga, tren bahkan wackier seperti Ganja Yoga! Bahkan, laporan National Health Statistics menunjukkan bahwa orang dewasa berlatih yoga antara usia 18 dan 44 hampir dua kali lipat jumlahnya dari tahun 2002 sampai 2012. Anak-anak bergabung dalam pada menyenangkan juga, dengan lebih dari 400.000 anak-anak kini dilaporkan berkecimpung dalam praktek sejak 2012.

Banyak yang telah berubah sejak yoga pertama meledak ke TKP sebagai hal zaman baru, dengan usulan menggunakannya untuk mencegah, mengobati, dan mengurangi penyakit jantung 30 tahun yang lalu, diberhentikan oleh banyak orang di komunitas medis sebagai menggelikan. Hal tidak bisa lebih berbeda hari ini, yoga telah menjadi salah satu metode yang paling populer tetap sehat dan sehat di abad ke-21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar