Rabu, 04 Maret 2015

cara mengecilkan betis besar dengan cepat

cara mengecilkan betis besar dengan cepat Hizkia 4 tahun yang lalu dari Jepang Hub Penulis

travel_man, hal unik tentang metode ini adalah bahwa daging tidak tersentuh. Jarum seperti alat melalui daging / otot dan server saraf yang mereka klaim mendukung otot yang tidak perlu.

Vince Halifax 3 tahun yang lalu

Ini mengerikan! Bagaimana bisa orang waras membantai diri ketika tidak ada yang salah dengan mereka? Mereka harus bangga kaki fit mereka!
Hizkia profile image

Hizkia 3 tahun yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Kasus ini tidak benar-benar menyembelih sekalipun. Ini sederhana metode pengurangan otot cepat.

Suellyn 3 tahun yang lalu

Sangat menarik bagaimana budaya yang berbeda mempertimbangkan keindahan. Saya memiliki betis tebal nyata tetapi tidak bisa membayangkan memotong mereka! Pikiran menjalani operasi di daerah itu hanya membuat saya merasa ngeri! :)
Hizkia profile image

Hizkia 3 tahun yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Tinggalkan mereka betis bagus dan tebal, tidak ada masalah.

EllaTheresa 2 tahun yang lalu

Saya tidak mengerti tapi saya kira jika itu membuat mereka merasa lebih baik ???? Lol saya katakan pergi ke gym dan merayakan fit tubuh yang indah, centet dan kurus keluar.

bayi bayi 2 tahun yang lalu

Kakiku r hanya seperti itu aku strugling banyak aku selalu bersembunyi mereka saya loking 4 operasi seperti ini di Afrika Selatan tidak bisa silahkan hlp jika u tahu. Dan 4 orang-orang yang mendapat negtv coments thanx i dnt nid mereka # desparate
Hizkia profile image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar