Jumat, 20 Maret 2015

cara menurunkan berat badan untuk umur 13 tahun

cara menurunkan berat badan untuk umur 13 tahun Tapi cetakan kecil sering mengisahkan cerita yang berbeda - baik itu pengguna harus mengikuti diet kalori terkontrol, atau hanya makan pada waktu tertentu dalam sehari, atau berhenti makan makanan berkalori tinggi tertentu, atau beberapa kombinasi dari ketiganya. Ada juga menjadi acuan untuk kebutuhan latihan. Dengan kata lain, jika Anda ingin kebenaran tentang pil penurunan berat badan, periksa cetakan kecil. Karena, seperti semua ahli obesitas dan ahli gizi akan memberitahu Anda, tidak ada pengurangan jangka panjang berat mungkin tanpa mengontrol asupan energi dan pengeluaran.

Jika Anda Harus Ambil Pills

Apakah Anda seorang pecandu pil diet, atau hanya pengguna sesekali, di sini adalah dua cara untuk membuat penurunan berat badan lebih mudah. Carilah sehat, diet gimmick-bebas, dan mengikutinya secermat mungkin. Dalam proses ini, fokus pada makanan sehat daripada pengurangan kalori. Bertujuan untuk makan sehat jauh lebih positif dibanding kontrol kalori. Kedua, bergabung dengan forum diet online dan mendapatkan dorongan dan saran dari orang lain. Karena semua survei menunjukkan bahwa kehilangan berat badan adalah jauh lebih mudah ketika Anda memiliki orang lain untuk bersandar. Forum saya sendiri misalnya mencakup sejumlah besar mantan pengguna pil diet yang sekarang menikmati makanan mereka dan kehilangan sejumlah besar berat badan dalam proses. Yang membuktikan bahwa ketika datang untuk mengendalikan berat badan, kekuatan rakyat jauh lebih efektif daripada bermunculan pil.

Anne Collins, 54, adalah waktu konsultan manajemen berat badan gizi dan penuh berkualitas dengan lebih dari 24 tahun pengalaman. Kliennya mulai dari selebriti untuk orang-orang biasa dari berbagai usia dan bentuk. Situsnya, http://www.annecollins.com menarik 9 juta pengunjung unik per tahun, dan forum penurunan berat badan nya adalah salah satu pusat dukungan yang paling aktif di Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar