Rabu, 01 Oktober 2014

cara menurunkan berat badan ala dedy

cara menurunkan berat badan ala dedy 15 menit tidak sulit untuk menemukan terlepas dari bagaimana sibuknya Anda. Pada masa 15 menit, berjalan naik tangga mereka dan berjalan kembali ke bawah. Terus melakukan itu sampai Anda telah menyelesaikan seluruh 15 menit. Jangan berhenti sampai Anda selesai.

Lakukan ini 6 hari seminggu. Ini hanya membutuhkan 1 dan setengah jam waktu Anda setiap minggu. Dengan 168 jam dalam seminggu, ini adalah minimal yang dapat Anda lakukan SENDIRI dan kesehatan Anda.

2 Tambahkan 2 protein shake sehari untuk diet Anda

Sekarang, dalam melakukan hal ini, Anda akan mengurangi jumlah makanan yang Anda makan di tempat lain. Hal ini biasanya terjadi secara alami ... sehingga tidak ada kemauan yang dibutuhkan. Saya tidak ingin Anda memperlakukan protein shake pengganti makanan ini sebagai lengkap. Mereka lebih seperti "mini-makanan" atau makanan ringan besar. Apa yang Anda lakukan dengan ini adalah Anda beralih keluar kalori ... sedikit kalori buruk, yang lebih baik. Juga, ini akan berkemas lebih punch, sehingga Anda akan perlu waktu kurang dari mereka untuk merasa kenyang dan puas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar