Jumat, 17 Oktober 2014

manfaat minyak zaitun le riche

manfaat minyak zaitun le riche Minyak zaitun pembersih wajah - istilah ini sendiri adalah diri bertentangan. Apa kontribusi yang mungkin dapat membuat minyak dalam pembersih wajah? Kalau dipikir-pikir itu; sebenarnya ada banyak hype yang mengelilinginya. Hal ini memang sangat baik untuk kesehatan; ada banyak keuntungan yang dapat memberikan kepada tubuh kita. Di banyak negara seperti Yunani, Spanyol dan India orang sangat menyadari nilai-nilai obat. Namun penggunaannya dalam pembersih wajah diragukan.

Saya mengatakan ini karena pembersihan berarti penghapusan kotoran dan minyak dari pori-pori tersumbat kulit. Jika Anda sudah memiliki kulit berminyak yang berarti kulit Anda memproduksi lebih banyak minyak dari normal maka kemungkinan pori-pori tersumbat lebih.

Maka minyak zaitun tidak akan membantu dalam membersihkannya. Pikirkan tentang hal ini - kulit sudah berminyak dan Anda menempatkan lebih banyak minyak di atasnya untuk membersihkannya, bagaimana yang membantu dalam penyumbatan pori-pori akan? Tidak akan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar