Kamis, 23 Oktober 2014

cara menurunkan berat badan melalui makanan

cara menurunkan berat badan melalui makanan Berat badan tip # 5: Mengurangi stres. Stres menyebabkan tubuh kita untuk melepaskan kortisol yang merupakan hormon yang membantu kita mengatasi stres fisiologis. Sederhananya, adaptasi tubuh kita tidak dalam respon terhadap stres bertentangan dengan penurunan berat badan.  

Pelepasan kortisol mempromosikan penyimpanan lemak dan menekan pembuatan hormon lain yang mempromosikan pembangunan massa otot. Coba yoga, mencoba meditasi, cobalah hobi atau meninju tas berat. Lakukan saja apa yang bekerja untuk Anda untuk menurunkan stres.

Berat badan tip # 6: Tentukan berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk menjaga berat badan Anda saat ini, dan berapa banyak yang Anda butuhkan untuk mengurangi per hari untuk memenuhi tujuan penurunan berat badan Anda. Langkah 1: Tentukan tingkat metabolisme basal Anda. Ini adalah berapa banyak kalori tubuh Anda membakar hanya untuk mempertahankan fungsi minimal pendukung kehidupan dan sekitar 75% dari semua kalori yang Anda bakar. Rumusnya hanya Anda berat badan ____ X 10 = tingkat metabolisme basal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar