Kamis, 16 Oktober 2014

cara menurunkan darah tinggi dengan obat alami

cara menurunkan darah tinggi dengan obat alami Diuretik - Peningkatan risiko kematian akibat infark miokard atau kematian mendadak. Diuretik menguras Kalium, Magnesium, Zinc, dan vitamin kelompok B. Beberapa diuretik memiliki efek buruk pada lipid serum, glukosa darah dan meningkatkan konsentrasi glyco-hemoglobin.

Blockers Beta - Serupa dengan diuretik, mereka menyebabkan perubahan fraksi lipid serum. Setidaknya 25% dari pasien yang diobati dengan beta blocker akan mengembangkan kebutuhan untuk antidepresan. Mereka juga meningkatkan risiko gagal jantung, menyebabkan kenaikan berat badan, menurunkan energi, dan disfungsi seksual. Penggunaan jangka panjang dari obat ini kontraindikasi. Beta blockers dapat menurunkan kadar Coenzyme Q10 sehingga mengurangi energetika sel jantung. Tingkat koenzim Q10 juga jatuh, oleh karena itu, suplemen diperlukan.

Alpha blocker - Alpha blocker dapat menyebabkan hipertensi, mulut kering, konstipasi, sedasi, dan pusing. Mereka tidak efektif untuk pengobatan jangka panjang hipertensi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar