Rabu, 21 Januari 2015

cara edit menghaluskan kulit

cara edit menghaluskan kulit Semua orang ingin kulit sehat mulus. Namun, banyak orang menggunakan kulit halus produk anti keriput yang salah untuk mencoba untuk mencapai hal ini. Ketika kita masih muda, jauh lebih mudah untuk menjaga kulit kita terlihat dan terasa lembut dan halus. Bahkan, banyak dari kita tidak perlu melakukan banyak hal untuk menjaga kulit terlihat sehat ketika mereka masih muda.

Seiring dengan bertambahnya usia meskipun, perubahan mulai terjadi pada kulit kita, ini menyebabkan garis-garis dan kerutan terbentuk. Ok, mari kita lihat perubahan tertentu yang terjadi. Ketika Anda lebih muda, kulit Anda memiliki banyak protein kulit penting yang disebut kolagen dan elastin. Kolagen adalah protein seperti serat yang memberikan kulit Anda strukturnya. Elastin adalah protein yang memberikan kulit Anda elastisitasnya.

Tubuh Anda berhenti memproduksi protein ini sebagai usia Anda. Oleh karena itu, kulit halus produk anti keriput yang mengandung bahan-bahan khusus yang akan membantu untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastin adalah apa yang diperlukan untuk mengurangi garis dan kerutan pada kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar