Selasa, 20 Januari 2015

khasiat daun sirih warna merah

khasiat daun sirih warna merah Daun sirih digunakan sebagai stimulan, antiseptik dan Paan nafas-freshener. Di India, sirih pinang dan memainkan peran penting dalam budaya India, terutama di kalangan umat Hindu. Banyak upacara adat yang mengatur kehidupan umat Hindu menggunakan sirih pinang dan. Misalnya untuk membayar uang kepada imam, mereka menyimpan uang dalam daun sirih dan letakkan di samping imam.

Sirih dan pinang juga memainkan peran penting dalam budaya Vietnam. Di Vietnam ada pepatah bahwa "sirih dimulai percakapan", mengacu pada praktek orang mengunyah sirih di acara-acara resmi atau "untuk memecahkan es" dalam percakapan situasional canggung. Daun sirih dan pinang yang digunakan secara seremonial dalam pernikahan tradisional Vietnam.

Berdasarkan cerita rakyat tentang asal-usul tanaman ini, pengantin pria tradisional menawarkan daun sirih tua pengantin wanita dan pinang (antara lain) dalam pertukaran untuk pengantin wanita. Sirih dan pinang dipuji sebagai kombinasi yang ideal untuk titik yang telah menjadi simbol penting dari pasangan menikah yang ideal terikat bersama dalam cinta. Oleh karena itu di Vietnam frase "urusan sirih pinang dan" identik dengan pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar