Minggu, 11 Januari 2015

cara memutihkan buku lali kaki

cara memutihkan buku lali kaki Selain perawatan rumah di atas untuk memutihkan lutut dan siku gelap, itu juga penting untuk menerapkan tabir surya SPF 15 atau lebih tinggi saat keluar rumah. Paparan sinar matahari yang berlebihan tidak hanya mempercepat penuaan kulit, tetapi benar-benar dapat memperburuk penampilan bercak kulit gelap pada siku dan lutut.

Saya menghabiskan banyak waktu mencari cara terbaik untuk memudar bekas luka gelap pada kaki. Aku digunakan untuk menjadi jenis jins / celana mengenakan gadis. Tapi itu terutama karena aku tidak bisa membayangkan ide memakai celana pendek atau rok dengan demikian menunjukkan kaki bekas luka saya dalam proses.

Bekas luka saya tanda kebanyakan gelap. Mereka disebabkan oleh kasus yang parah alergi kulit ketika saya masih muda. Aku benar-benar menyesal hari-hari ketika saya tidak bekerja ekstra dalam merawat kulit saya.

Tapi karena menunjukkan sedikit kulit sangat penting hari ini jika Anda ingin menjadi trendi, aku tidak punya pilihan selain untuk mencari berbagai cara untuk memudar bekas luka gelap pada kaki saya.

Sekarang mari saya ceritakan beberapa rahasia saya tentang cara untuk memudar bekas luka gelap pada kaki atau bekas luka di bagian tubuh Anda dalam hal ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar