Rabu, 28 Januari 2015

cara memutihkan kulit ketiak yg hitam

cara memutihkan kulit ketiak yg hitam Kulit perawatan pemutihan harus membuat kulit Anda lebih indah dan bercahaya. Inilah sebabnya mengapa Anda harus hati-hati menghormati indikasi dan tinggal jauh dari hal-hal yang dilarang. Hanya dengan cara ini Anda akan dapat mencapai tujuan Anda memiliki kulit yang sehat dan cantik setelah kulit perawatan pemutihan!

Industri produk perawatan kulit telah meningkat laba di tahun-tahun terakhir dengan menjual produk yang dikatakan memutihkan kulit dan menghilangkan bintik-bintik gelap dalam sekejap. Namun, ini $ 45000000000 dolar tidak selalu benar untuk para klien, sehingga banyak kulit produk pemutih yang tersedia di pasar tidak sebagus seperti yang mereka katakan, sementara lainnya dapat menyebabkan efek samping tentang yang sebagian besar perusahaan bahkan tidak menyebutkan. Untuk melindungi diri dari penipuan dan efek yang tidak diinginkan dari krim pemutih kulit itu penting untuk mengetahui apa zat yang baik untuk kulit Anda dan bagaimana seharusnya Anda menggunakan mereka untuk meningkatkan efektivitas.

Ada dua cara utama di mana bintik-bintik gelap dapat dihapus dan kulit dapat memutihkan: pertama ada prosedur pemutihan melalui mana tirosinase (enzim memicu melanin) dihambat dan kurang melanin diproduksi, pigmen sehingga kurang gelap dilepaskan dalam kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar