Jumat, 16 Januari 2015

manfaat mandi daun kelor

manfaat mandi daun kelor Malunggay atau Moringa oleifera tetap menjadi sumber utama nutrisi makanan antara sayuran di seluruh dunia. Hal ini sangat bergizi dan tidak akan dikenakan biaya banyak. Kadang-kadang, itu adalah gratis. Itu ditemukan memiliki banyak vitamin dan mineral. Makanan yang Anda dapat menghasilkan dengan malunggay sangat lezat. Sebenarnya, ada banyak cara bagaimana memasak mereka.

Kelor atau malunggay suka tinggal di daerah tropis untuk semi-tropis. Hal ini dapat mentolerir pengabaian dan perubahan iklim. Hal ini sedikit invasif karena benih sendiri dapat menciptakan pertumbuhan setelah menetap di tanah. Hal ini disebarkan pula oleh pemangkasan. Ini adalah tanaman cepat tumbuh yang dapat naik setinggi 15 meter tingginya.

Malunggay di mana-mana di Filipina. Anda dapat memanfaatkan hal itu dari tetangga Anda kemurahan hati atau dari halaman belakang Anda. Yang Anda butuhkan adalah kekuatan substantif untuk memilih tetesan dari pohon dan kesabaran rumit menarik daun kecil. Daun terbukti memiliki nilai nutrisi. Sebuah 100 gram daun memiliki 75 kalori untuk energi. Ini lebih tinggi dari ampalaya, labu, tomat dan wortel. Memiliki protein, karbohidrat, kalsium, niasin, dan asam amino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar