Jumat, 09 Januari 2015

cara memutihkan leher saat hamil

cara memutihkan leher saat hamil Cuci leher Anda dengan air mawar untuk menghindari leher gelap. Anda juga dapat menambahkan air mawar untuk bubuk kunyit dan mengoleskannya pada leher gelap.

7. Madu

Gunakan madu untuk meringankan leher gelap.

8. Aloe Vera Gel

Oleskan gel lidah buaya untuk menghapus gelap dari leher Anda.

9. Walnut

Gunakan bubuk kenari untuk pengelupasan kulit leher Anda. Anda akan melihat perbedaan setelah satu mencuci. Campur yogurt untuk membuat obat ini lebih mujarab.

10. Scrub

Membuat scrub sendiri untuk menghapus gelap dari leher. Campur lemon ditambah gula dengan minyak apapun. Gunakan untuk terkelupas leher Anda. Anda juga dapat menggunakannya sebagai scrubber tubuh.

11. Lemon & Mentimun

Lemon dan mentimun keduanya bangku alami. Mereka berdua akan membantu dalam menghilangkan tan dan membuat leher Anda terlihat lebih adil. Anda hanya perlu mencampur jus dari dua dan gosokkan pada leher Anda berubah warna.

12. Almond Oil & Vitamin E

Campur minyak almond dan 1 kapsul vitamin E. Gunakan obat ini untuk mengobati leher gelap Anda. Anda akan melihat hasilnya dalam waktu kurang dari seminggu.

13. Madu & Lemon

Madu dan lemon yang digunakan secara luas untuk mengobati kulit gelap. Campur kedua dan menerapkan untuk mendapatkan leher adil.

14. Beras Air

Jangan membuang kiri atas air beras. Terapkan ini pada leher Anda untuk menghilangkan kulit gelap.

15. Kentang Juice

Untuk menghapus penyamakan dari leher Anda, menerapkan jus kentang dan membuat obat ini lebih baik, tambahkan jus lemon di dalamnya.

16. Jeruk

Gunakan orange untuk mendapatkan leher adil. Terapkan baik bubur kulit jeruk atau menggosok jeruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar