Kamis, 15 Januari 2015

manfaat daun sirih keputihan

manfaat daun sirih keputihan Mari kita menjaga iman pada diri kita sendiri dan bekerja dengan tulus, tidak meninggalkan segala sesuatu untuk nasib.


# 414430 Penulis: Soumyadip Saha Anggota Tingkat: Gold Member Pangkat: 450 Tanggal: 18 / April / 2013 Rating: 2 dari 52 dari 5 Poin: 1

Aku tidak tahu tentang sifat-sifat pencernaan daun sirih, jadi terima kasih semua anggota yang menjelaskan saya.Saya juga tidak tahu kapur yang baik untuk gigi kita. banyak anggota keluarga saya mengunyah paan dengan kapur dan mereka tidak pernah memiliki apapun masalah gigi.
Namun mengunyah paan menyebabkan pewarnaan gigi yang saya pikir tidak menguntungkan.

Daun sirih mengandung zat seperti propana, fenil, minyak atsiri, estragol, hidroksivakol, kavicol, kavibetol, pati, terpennena, tanin, cadinene, diastase, cyneole, allylpyrokatekol, seskuiterpena dan lebih banyak zat yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Sejak zaman kuno, daun sirih telah digunakan sebagai stimulan aromatik dan anti-kembung. Selain dilayani sebagai penyegar mulut, daun sirih juga digunakan sebagai afrodisiak.
Ada banyak manfaat kesehatan dari daun sirih yang juga membuatnya baik untuk ibu hamil. Jika ibu menyusui menerapkan daun sirih, meningkatkan produksi susu pada ibu menyusui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar