Jumat, 30 Januari 2015

manfaat daun sirih merah dan cara pengolahannya

manfaat daun sirih merah dan cara pengolahannya Mengatasi masalah pernapasan. Flu, batuk, asma, dan gangguan pernapasan lainnya adalah masalah kesehatan umum. Jika Anda mengalami kesulitan bernapas, Anda juga bisa minum daun sirih direbus air daun sirih sebenarnya sudah digunakan sejak puluhan bahkan ratusan tahun yang lalu oleh nenek moyang kita untuk mengobati berbagai penyakit.
    
Menghilangkan bau mulut. Menghilangkan bau mulut dengan daun sirih merah tidak begitu sibuk, ambil 1 lembar daun sirih merah dan cuci bersih dikunyah setelah membiarkan beberapa menit yang lalu setelah itu dibuang, lakukan 2-3 kali sehari, sedangkan cara lain adalah dengan mendidih daun sirih 5-6 lembar daun sirih direbus dengan 2 gelas air sampai mendidih, kemudian disaring dinginkan dan jangan bilas mulut Anda untuk setiap pagi dan sore.

     Mengatasi saraf lemah. Tangan tiba-tiba sulit untuk bergerak atau mati rasa adalah salah satu contoh dari saraf lemah. Jika Anda mengalami masalah ini atau masalah yang sama terkait dengan rasa rasa, Anda dapat menggunakan daun sirih untuk membantu menyembuhkan masalah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar